PJ. SEKDA TANGGAMUS HADIRI MUSYAWARAH RENCANA PEMBANGUNAN JALAN ALTERNATIF

Dipublikasikan pada 11 Des 2018


Pj. Seketaris Daerah Hamid Lubis Heriansyah menghadiri musyawarah Rencana Jalan alternatif Gisting Permai Blok 23 menuju komplek Pemda bersama Asisten Ekobang FB. Kardjiono, Camat Kotaagung Timur Asriyanto, Kabid BM PUPR Ishak Basuki, Kepala Pekon Batu Keramat Masranto, Kasubbid TRPW Bappeda Bastanta Sebayang, Sat Pol PP dan staf Kominfo, Selasa, 11 Desember 2018.

Rencana jalan alternatif Gisting Permai blok 23 menuju komplek Pemda sebagai salah satu jalur alternatif apabila jalan nasional Batu Keramat longsor.

Pj. Sekda bersama rombongan meninjau lokasi jalur longsor bibir jalan Batu Keramat, dengan rencana perbaikan kawasan longsor dengan teras siring.
” Hasil musyawarah dengan kepala pekon akan berusaha mensosialisaikan agar warga di sekitar lokasi rawan longsor menghibahkan tanahnya juga bagi peruntukkan jalan alternatif,” ujar Hamid Lubis H.

“Kami dan kepala Pekon Masranto mendukung rencana kegiatan jalan lingkar tersebut dan akan mulai mensosialisasikan ke masyarakat rencana jalur jalannya bersama dinas PUPR Bina Marga,” ujar Camat Kotim Asriyanto.

Di hubungi terpisah Kepala Bappeda Hendra Wijaya Mega menyampaikan bahwa Pemkab akan menyiapkan Fiasibility Study Jalan Lingkar yang akan disampaikan ke P2JN dan PUPR Pusat untuk dapat membantu pembangunan fisiknya ke depan.

Peta Situs | Beranda | FAQs | Kontak Kami

Situs ini dibangun dengan tampilan adaptif yang otomatis menyesuaikan bila anda menggunakan perangkat mobile

Badan Perencanaan dan Pembangunan Daerah
Kabupaten Tanggamus
Komplek Perkantoran Pemkab Tanggamus

 
Copyright © 2019 - Bappeda Tanggamus
All Rights Reserved
Dengan Memperingati HUT Tanggamus ke-22, Kita Ciptakan Kreativitas dan Inovasi Menuju Perubahan Tanggamus yang Maju dan Sejahtera
Selamat Datang di Situs Web Resmi Bappelitbang Tanggamus