Bappeda Tanggamus Minta Ruas Jalan Nasional Talang Padang Diperluas

Dipublikasikan pada 01 Agu 2017


PALEMBANG – Bappeda Kabupaten Tanggamus menghadiri rapat koordinasi penyusunan sinkronisasi program dan pembiayaan pembangunan jangka pendek 2019-2021 di Palembang, hari ini. Pada rapat yang diikuti perwakilan Provinsi Lampung dan Jambi itu, Kepala Bappeda Tanggamus Hendra Wijaya Mega mengusulkan pengembangan KIM dengan pemindahan trase jalan provinsi berdasar kajian Bappeda propinsi.

“Selain itu, saya berharap PUPR memperlebar ruas jalan nasional segmen Talang Padang,” kata Hendra Wijaya Mega, Selasa (1/8/2017). Ia juga meminta jalur altetnatif lintas barat mulai dari Kecamatan Gisting sampai Kota Agung Timur agar menjadi prioritas pengembangan jalan nasional lintas barat.

Acara itu dibuka Kepala Pusat Program dan Evaluasi BPIW Iwan Nurwanto. Dalam sambutannya, daerah diharapkan mampu membuat program efektif, efisien, akuntabel, dan berkesinambungan sesuai visi misi RPJMN.

Dalam kesempatan itu, Kepala Bappeda Provinsi Lampung Taufik Hidayat menjelaskan prioritas Lampung antara lain ketahanan pangan dengan produksi 4,3 juta ton/tahun serta kawasan industialisasi dengan 9 kawasan.

Peta Situs | Beranda | FAQs | Kontak Kami

Situs ini dibangun dengan tampilan adaptif yang otomatis menyesuaikan bila anda menggunakan perangkat mobile

Badan Perencanaan dan Pembangunan Daerah
Kabupaten Tanggamus
Komplek Perkantoran Pemkab Tanggamus

 
Copyright © 2019 - Bappeda Tanggamus
All Rights Reserved
Dengan Semangat Proklamasi 17 Agustus 1945 Kita Kobarkan Semangat Kerja Nyata Bersama Untuk Indonesia KERJA KITA PRESTASI BANGSA
Selamat Datang di Situs Web Resmi Bappeda Tanggamus