FGD Prada Sebagai Masukan dalam RPJMD Tanggamus

Dipublikasikan pada 05 Des 2018


KOTA AGUNG -Kegiatan FGD Penyusunan Profil dan Analisis Daerah (Prada) yang digelar Kementerian PPN/Bappenas melalui Deputi Bidang Pengembangan Regional Direktorat Pengembangan Wilayah dan Kawasan, Rabu (5/12/2018), dihadiri perwakilan Bappeda Tanggamus.

Acara dibuka Plt. Asisten Bidang Ekonomi dan Pembangunan Taufik Hidayat mewakili Gubernur Lampung M. Ridho Ficardo. Dihadiri unsur Bappeda Provinsi, OPD provinsi terkait, Bappeda kabupaten/kota, Dinas Kesehatan, PUPR dan Dinas Pendidikan.

Dengan tema rancangan tenokrayik RPJMD 2020-2024 Indonesia berpenghasilan Menengah-Tinggi yang Sejahtera, Adil dan Berkesinambungan. Bertujuan untuk mewujudkan masyarakat yang maju, adil dan makmur.

Menurut Kepala Bappeda Tanggamus, Hendra Wijaya M, kegiatan ini berdasar hukum PP nomor 17 tahun tentang Sinkronisasi Proses Perencanaan dan Penganggaran Pembangunan Nasional.

Melalui 4 pendekatan yaitu Pertama Money Follow Programme. Lalu Tematik, Holistik, Integratif, dan Spasial. Ketiga Bilatetal, Multilateral, Koordinasi K/L, Rakortek dan Musrenbang serta Keempat Pengendalian sampai Renja K/L.

Hendra berterima kasih kepada Bappeda Provinsi Lampung yang telah mengundang Pemkab. “Sebagai masukan Pemkab Tanggamus yang sedang menyusun RPJMD 2018-2023 agar ada sinergitas dengan Rencana Teknokratik ¬†RPJMN 2020-2024,” ujarnya.

Peta Situs | Beranda | FAQs | Kontak Kami

Situs ini dibangun dengan tampilan adaptif yang otomatis menyesuaikan bila anda menggunakan perangkat mobile

Badan Perencanaan dan Pembangunan Daerah
Kabupaten Tanggamus
Komplek Perkantoran Pemkab Tanggamus

 
Copyright © 2019 - Bappeda Tanggamus
All Rights Reserved
Dengan Semangat Proklamasi 17 Agustus 1945 Kita Kobarkan Semangat Kerja Nyata Bersama Untuk Indonesia KERJA KITA PRESTASI BANGSA
Selamat Datang di Situs Web Resmi Bappeda Tanggamus