Bappeda Tanggamus Sosialisasikan SDGs

Dipublikasikan pada 19 Des 2017


Bappeda Kabupaten Tanggamus melaksanakan Sosialisasi Sustainable Development Goals (SDGs) yang diadakan di gedung pertemuan Pekon Banjarmanis, Kecamatan Gisting, Kabupaten Tanggamus pada hari Selasa, 19 Desember 2017. Acara sosialisasi  tersebut dilaksanakan selama satu hari.

Kegiatan ini dibuka oleh Kepala Bappeda Tanggamus Hendra Wijaya Mega, ST.,MT.,MM mewakili Wakil Bupati Tanggamus Samsul Hadi, M.Pdi turut hadir Kepala Bidang Perencanaan Pemerintahan dan Pembangunan Manusia Fitri Dahuri mewakili Kepala Bappeda Provinsi Lampung Taufik Hidayat.

Menurut Hendra Wijaya Mega,ST.,MT.,MM kegiatan ini dalam rangka melaksanakan pembangunan berkelanjutan setelah selesainya Millenium Development Goals (MDGs) tahun 2015. Hal ini berdasarkan Perpres Nomor 59 Tahun 2017 tentang Pembangunan berkelanjutan guna mengurangi kemiskinan. “disamping itu juga bertujuan mencapai ketahanan pangan dan gizi yang baik.”

Peta Situs | Beranda | FAQs | Kontak Kami

Situs ini dibangun dengan tampilan adaptif yang otomatis menyesuaikan bila anda menggunakan perangkat mobile

Badan Perencanaan dan Pembangunan Daerah
Kabupaten Tanggamus
Komplek Perkantoran Pemkab Tanggamus

 
Copyright © 2019 - Bappeda Tanggamus
All Rights Reserved
Dengan Semangat Proklamasi 17 Agustus 1945 Kita Kobarkan Semangat Kerja Nyata Bersama Untuk Indonesia KERJA KITA PRESTASI BANGSA
Selamat Datang di Situs Web Resmi Bappeda Tanggamus